Pdt. Zevrijn Boy Kanu : STT Hadir Menjadi Anugerah

Kilometer-Jakarta-Pada hari sabtu, (20/02), soft launcing STT GGI di isi dengan seminar daring Kajian Thelogi berjudul Theology of Grace disampaikan oleh pembicara Pdt. Dr. Stevri Indra Lumintang, Th.D, DE.d. Peserta seminar dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan dari beberapa negara lainnya.

Ketua STT GGI Dr. Zevrijn Boy Kanu, SH, MA, M.Pd, M.Th, MH, (21/02) mengatakan bahwa “Kami ingin berperan aktip seperti perintah UUD 1945 alinea 4 ……. mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengedepankan pendidikan akhlak untuk menghasilkan lulusan yang unggul”, tegasnya. Ditambahkan Boy Kanu, mahasiswa STT GGI juga akan dibekali pengetahuan hukum dan kewirausahaan.

Alasannya dengan memiliki pengetahuan hukum yang cukup maka lulusan GGI memiliki kesadaran hukum yang lebih baik dan bisa menularkannya dimasyarakat luas. Sementara pengetahuan kewirausahaan dimaksudkan lulusan GGI memiliiki  kemandirian dan melakukan inovasi untuk hidupnya. “Era digital 4.0 mendorong kita untuk memiliki kemampuan yang cukup untuk menghadapi persaingan global, cetusnya.

Untuk mencapai tujuannya STT GGI menyiapkan tenaga-tenaga pengajar yang kompeten. Ada 17 dosen tetap dan 38 dosen tamu. Ada dua Program Studi yaitu Program Studi Theologia dan Program Studi Pendidikan Agama Kristen.

“Lulusan GGI harus menjadi anugerah bagi Indonesia dan masyarakat global, harap Zevrijn Boy Kanu. (Endharmoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *