Talaud dan Sangihe diguncang Gempa Bermagnitudo 7,1 SR

Kilometer.co- Manado- Berita terkini yang menghebohkan Manado sekitarnya. Karena belum genap seminggu 17 / 1 / 2021 setelah pantai pesisir Manado dihantam Ombak, kembali Manado di guncang gempa.

Dilansir dari iNewsSulut.id Kamis malam 21 / 1 / 2021 kembali Manado diguncang gempa bermagnitudo 7,1 Sr. Daerah Talaud, Tahuna serta Manado Sulawesi Utara ( Sulut ), kamis sekitar pukul 20.30 Wita, semua warga panik dan berhamburan akibat datangnya gempa.

Lokasi gempa berada di 4. 98 Lintang utara, 1,27.38 Bujur Timur, tepatnya 134 Km Timur laut Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud pada kedalaman 154 Km. Beberapa warga juga mengatakan merasakan getaran gempa yang cukup kuat dan berlangsung cukup lama. Ada kerusakan tetapi korban akibat gempa sampai berita ini di buat, belum diketahui dengan pasti.

Edward H Mengko, Kasi Data dan Informasi BMKG Manado mengatakan bahwa Gempa tersebut tidak berpotensi Tsunami, namun walaupun demikian tetap menghimbau supaya masyarakat Sulut jangan panik dan selalu waspada karena masih akan terjadi gempa susulan.

Mari tetap berdoa untuk gempa Manado

( Fridris Jimson S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *