Seorang Remaja Tewas di Tambora

Kilometer.co, Jakarta-Begitulah kalau sudah Ingin dilihat hebat oleh orang lain, Geng Motor/ Balapan liar yang marak di kalangan Anak muda, mengakibatkan Tawuran Kelompok Geng Motor Pemuda, sehingga memakan seorang Remaja tewas terkena Bacokan senjata tajam di badan dan kepala. Seperti yang terjadi di Jl. KH. Mansur, Tambora, Jakarta Barat.

Diberitakan melalui Breakingnews siang ini, pada hari minggu dini hari 31 / 1 / 2021, di daerah Tambora Jakarta Barat, seorang Remaja Inisial R 16 Tahun tewas mengenaskan akibat luka bacokan disekujur tubuhnya. Polisi sektor Tambora, segera menggelar olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi tewasnya korban.

Peristiwa ini sampai sekarang ditangani Polsek Tambora, petugas juga meminta keterangan masyarakat sekitar kejadian untuk mengedentifikasi kelompok yang bertikai.

Juga semua Kamera pemantau CCTV yang ada di sekitar lokasi diperiksa petugas demi mendapatkan peristiwa yang sebenarnya.

Kapoksek Tambora Kompol Faruk Rozi dalam keterangannya pada Senin 1 / 2 / 2021, membenarkan adanya tawuran dan langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). Peristiwa itu terjadi di Jalan KH. Moh. Mansyur, Jembatan lima, Tambora Jakarta Barat pada minggu 31 / 1 / 2021 dini hari.

Korban akhirnya meninggal akibat sabetan pedang di tubuhnya. Sementara itu Kanit AKP Suparmin, Reskrim Polsek Tambora, menambahkan pihaknya sudah meminta sejumlah keteragan saksi dan telah memeriksa CCTV yang memantau di lokasi Kejadian.

Kiranya Kasus ini segera selesai dan menjadi bahan pelajaran bagi para Pemuda Remaja kita.

( Fridris Jimson S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *