Musik Dangdut Indonesia Berduka

Kilometer.co.id, Jakarta Salah satu Personil Trio Macan telah meninggal dunia Si cantik Chaca Sherly yang dulunya energik ayu dan bertalenta penyanyi dangdut Indonesia.

Telah pergi untuk selamanya. Di lansir dari Hotkiss indosiar.com Kabar tentang Chaca datang secara mengejutkan karena secara tiba-tiba nyawa-nya melayang dalam kecelakaan beruntun di Semarang. Seusai bertemu orang tuanya sehabis melepas rindu.

Sungguh itulah jika maut menjemput seseorang tanpa pernah permisi ” kolu nuwun”.

Begitulah yang di alami Personil Trio Macan Sherly Chaca.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa/5/1/2021. Honda BR-V yang dikemudikan melibatkan tujuh mobil dalam kecelakaan beruntun tersebut di kilometer 428 jln tol Semarang Solo.

Di beritakan peristiwa malang itu terjadi ketika mobil yang di kendarai Sherly berusaha menghindari dari zona tersebut sehingga tanpa bisa dikendalikan lagi mobil tersebut di sinyalir oversteer pindah ke jalur lain.

Di kutip dari jpnn.com, beberapa saat setelah kecelakaan sopir dan chacha luka di kepala dan koma kata manager Chaca Sherly (Okky). Jenazah mendiang Chaca Sherly di semayamkan di Sidoarjo Jawa timur.

( Fridris Jimson S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *