Kamaruddin Simanjuntak Klarifikasi Soal Adanya Donasi Dari Paul Zhang Nabi ke 26

Jakarta kilometer Bila Paul Zhang  yang mengaku Nabi 26 yang juga tersangka buronan Polri & Pengikutnya, bisa membuktikan ada donasi mengalir atau telah diberikan kepada PH / Adv. Kamaruddin Simanjuntak,S.H., maka akan mendapatkan uang penggantian sebesar Rp. 100 juta Rupiah Per-Setiap Rp. 1 Rupiah, san berlaku untuk setiap kelipatannya !

Hal ini perlu PH lakukan, sehubungan  Paul Zhang N. 26 yang koar-koar Di Youtube, mengatakan bahwa PH / Adv. Kamaruddin Simanjuntak,S.H., ada menerima donasi sebesar Rp. 400 juta, kemudian Rp. 600 Juta dan terakhir Rp. 1,2 Milyar dari Paul Zhank !

Bahwa apabila ada bukti, Paul Zhang N. 26 dan pengikutnya, maka hadiah besar menantimu !

Kami telah menjadi korban fitnah dan pencemaran nama baik selama 2-3 minggu ini oleh  Paul Zhang N. 26 tersangkabBuronan Polri & Pengikutnya !

Syarat pembuktiannya mudah saja

Cukup kirimkan / paparkan bukti transfer dari bank mana, atas nama Paul Zhank / Pengikutnya, kapan, di mana, dari bank apa ke nomor rekening bank mana atas nama Kamaruddin Simanjuntak,S.H., dan berapa besarnya ?

PH akan menyuruh staf kantor, untuk menghitungnya, persetiap Rp. 1 dikali Rp. 100 Juta Rupiah, bila ada buktinya !

Tantangan ini sangat penting PH lakukan, karena maraknya pertanyaan yang ditujukan kepada PH / Adv. Kamaruddin Simanjuntak,S.H., tentang apakah benar atau tidak konten – konten video-video dari Paul Zhang  N. 26 dan pengikutnya Itu.

Demikian tantangan Ini, kepada Paul Zhang N. 26, agar setiap orang maklum, atas fitnah-fitnah yang ditebar oleh  Paul Zhang N. 26, Yang selalu berdoa sebelum berdusta, memfitnah dan mengata-ngatai orang – orang yang tidak mereka sukai, dan menutup acara mereka dengan doa pula !

Catatan : Perlu khalayakuUmum ketahui bahwa PH / Adv Kamaruddin Simanjuntak,S.H., belum kenal dengan yang namanya Paul Zhang yang mengaku Nabi. 26.  Belum pernah bertemu, tapi PH dapat kiriman video-videonya dari klien, sahabat dan keluarga, yang kontennya sangat jahat, sehingga, harus PH klarifikasi, karena menyangkut nama baik Kantor FHV dan keluarga dari PH !

Sedangkan Amin Wijaya sahabat Abi, JT dan PZ ketika meresponi apa yang dikatakan PH tentang adanya sejumlah donasi yang diberikan pihak pengacara.  Amin Wijaya  mengatakan tak benar kalau PZ mengatakan memberikan donasi kepada pihak pengacara M Kace, dengan sejumlah dana yang ramai diperbincangkan ada yang menyebut Rp 400 juta bahkan sampai 1 M,  lantaran selama ini pihak PZ tak pernah mencantumkan Nomor rekening atas pribadinya. Semua itu bisa dicek seluruh Youtubenya tak pernah ada yang meminta bantuan melalui rekeningnya.

Biasanya yang dicantumkan adalah rekening yang disepakati dengan syarat yang punya rekening mau dibuka secara transparan dan disiarkan melalui Youtube juga. Mengenai imbauan pengumpulan dana untuk M Kace lihat saja di youtube tersebut rekening siapa yang dicantumkan.

Kemudian mengenai adanya polemic donasi dari PZ ke pengacara M Kace,  Amin merasa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memancing di air keruh. Padahal harusnya semua pihak perlu berbicara dengan tenang jangan sampai niat baik malah menjadi persoalan diantara sesama kita, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *