Diangkat Jadi Kapolres Kep Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian Mengaku Bangga

Kilometer.co.id, Pulau Seribu-Diangkat menjadi Kapolres Kepulauan Seribu yang baru, AKBP Eko Wahyu Fredian mengaku bangga. Hal itu ditegaskannya kepada media usai acara lepas sambut di Mapolres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara Kamis (7/1/2021)

Berdasarkan telegram Kapolri, AKBP Eko Wahyu Fredian yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Bekasi Kota, menjadi Kapolres Kepulauan Seribu menggantikan AKBP Morry Ermond yang pindah tugas menjadi Kapolres Boyolali Jawa Tengah.

Menurut AKBP Eko Wahyu Fredian, sebuah kebanggaan dirinya yang merupakan lulusan Akpol 2002 menggantikan seniornya AKBP Morry Ermond Akpol 2000 menjadi Kapolres Kepulauan Seribu yang baru.

“Tapi kebanggaan itu tidak cukup tanpa tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kepulauan Seribu,”ujarnya.

Ia mengaku tugas yang diembannya selama di Polres Bekasi Kota, tentunya akan sangat berbeda dengan di Polres Kepulauan Seribu. “Di Bekasi banyak daerah industri, seda
ngkan disini perairan dan kepulauan tentunya pendekatan akan berbeda,”ujarnya.

AKBP Wahyu juga berjanji akan melanjutkan program program yang telah dilakukan pendahalunya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Sederhana saja, situasi kamtibmas aman dan kondusif serta aman dari covid. Bersyukur Kepulauan Seribu masih zona kuning, dan ini akan kita tingkatkan,” menutupnya .

Fridris Jimson S
Shalom, slmt pg pak ketum yg diberkati Tuhan Yesus..🙏🙏 sehat sll, ini berita kita yg baru dr pulau 1000, Jbu
Ok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *