Berbagi! Pagebluk Dalam Peringatan HUT RI 76 Tahun ICPW – Polri

Kilometer Jakarta – Peduli terhadap para pejuang informasi di tengah pandemi Covid-19, dan bertepatan dengan HUT RI ke -76 Tahun, Indonesia Civilian Police Watch (ICPW) bersama Polri membagikan 1000 paket sembako kepada para pejuang informasi yang terdapat di Ibu Kota.

Ketua Indonesia Police Watch (ICPW) Bambang Suranto mengatakan, pembagian sembako ini di inisiasi oleh ICPW dan bekerja sama dengan Kepolisian (Kapolri) yang peduli terhadap para pejuang informasi (Jurnalis) Ibu Kota di tengah wabah Pandemi.

“Mengingat banyak juga teman – teman junarlis yang meninggal dunia akibat terpaparnya Covid-19,” kata Bamsur saat memberikan bantuan dan penyerahan secara simbolis kepada wartawan di Balai wartawan Polda Metro Jaya, Selasa (17/08/2021).

Diketahui darii 1000 paket bahan pokok ini nantinya akan dibagikan keseluruh wilayah Jadetabek kepada pejuang informasi.

Mantan aktivis 98 itu menuturkan, para pejuang ireformasi di Ibu Kota saat ini, mempunyai andil besar dalam menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di tanah air.

“Mereka tidak mengenal waktu, baik hujan mau panas, untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait perkembang kasus di tanah air,” terangnya.

Sekecil apapun bentuk kerja pejuang informasi ini, kata Bamsur, sepatutnya ICPW memberikan apresiasi yang besar di hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Ini adalah bagian sinergitas ICPW – Kepolisian yang senantiasa menjunjung Polri Presisi,” ujar Bamsur.

Lanjutnya, sehingga berbagi, bersama masyarakat pejuang informasi senantiasa memberikan semangat bersama dalam melawan pandemi covid di 76 Tahun Indonesia Merdeka. “Tetap jayalah pejuang informasi walau suasana pagebluk melanda di hari jadi 76 tahun bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *