Bantuan Lintas Agama Sulsel untuk Mamuju / Majene Sulbar Patut di Apapresi

Kilometer.co, Mamuju-Berkaitan dengan Gempa yang bermagnitudo 6,2 Shala Richter, yang mengguncang Sulawesi Barat sekitarnya pada 11/1/2021 yang silam,

Kepedulian terus diperlihatkan dari berbagai pihak, termasuk Propinsi Sulawesi Selatan yang merangkul Tokoh Lintas Agama, sehingga bisa bersama – sama dalam pemberian bantuan untuk korban terdampak gempa.

Hal seperti ini adalah, menjadi bukti bahwa kita NKRI memang bersaudara, walaupun berbeda agama, ras, suku dan etnis, itu tidak membuat warga Sulsel Eksklusif sendiri.

Bersama Wagub Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman, Sebagai Pemrakarsa pemberian bantuan Lintas Agama Melalui Kompastv siang Senin/18/2021, Wagub Andi mengatakan : ” tidak perlu ada sekat-sekat di antara kita sehingga membuat perbedaan satu dengan yang lainnya.

Ini sejalan dengan himbaun Presiden kita Jokowi Dodo, bahwa kita Sebagai Negara Kesatuan Republik Indinesia, jangan pernah membeda-bedakan.

Hal ini membuktikan bahwa kita bersaudara, tinggal di bumi yang sama, bumi Indonesia.

Semoga sikap nyata Wagub Sulbar Andi Sudirman Sulaiman, dicontoh oleh kita khususnya yang memangku Jabatan di pemerintahan.

( Fridris Jimson S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *