Sahala Nainggolan : Bantu Rakyat Bekasi Hadapi dampak Covid19

Kilometer.co.id, Bekasi-Badan Pekerja Daerah (BPD) Bekasi Gereja Bethel Indonesia (GBI) pada Rabu (1/4) menyerahkan sejumlah bantuan untuk masyarakat kota Bekasi. Bantuan tersebut di serahkan ke Kantor Walikota Bekasi yang diterima oleh wakil walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di Pendopo walikota Bekasi.

Ketua BPD Bekasi, Pdt. Sahala Nainggolan pada kesempatan tersebut menyampaikan keprihatinannya untuk masyarakat kota Bekasi yang sedang dalam perawatan karena Covid19.

“Bantuan yang kami berikan ini didukung oleh seluruh Gereja Bethel Indonesia di Kota Bekasi, berharap bantuan dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Menurutnya pada kondisi saat ini banyak masyarakat yang alami kesulitan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dan berharap pemerintah kota Bekasi bisa menyalurkan bantuannya ini kepada masyarakat yang sungguh membutuhkan.

Pdt. Sahala juga berpesan agar umat Kristiani mematuhi imbauan pemerintah kota Bekasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 agar tidak meluas.

Selain itu umat tetap berdoa agar diberikan kekuatan dan kesehatan. “Saya harap jemaat GBI di kota Bekasi tetap tenang, berdoa, jaga kesehatan dan kebersihan, serta bisa juga memberi bantuan kepada masyarakat yang butuh bantuan”, Pesannya. (endharmoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *