Ronny B. Tambayong “Nahkoda” PT. HMT Tutup usia

Kilometer.co.id Jakarta Kabar dukacita berpulangnya Ronny Benyamin Tambayong direktur utama PT. Hidup Makmur Terencana diterima redaksi kilometer.co.id pertama dari grup watshapp PEWARNA Indonesia kamis (05/11). Mendengar kabar tersebut redaksi segera mencari tahu kebenarannya, dan melalui akun facebook kakak kandung Ronny, Jeffry Tambayong, terkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Pada kabar beranda Jeffry yang Ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) dan BAKORNAS GMDM dituliskan RIP Ronny Benyamin Tambayong, adik kandung saya no.2, wafat 5 November 2020 pukul 09.45 WIB di RS MMC. Akan disemayamkan dirumah duka RSPAD ruang A & B Gatot Subroto. Penutupan peti sabtu (07/11) pukul 12.00 wib. Dan Pukul 14.00 dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Pada kabar beranda tersebut juga disertai Video dimana Jeffry sang kakak mencium kening jenasah adiknya dan 2 foto almarhum beserta pasangannya.

Kabar ini tentunya mengagetkan banyak pihak yang mengenal baik Ronny dan Jeffry. Nampak dari komentar menunjukkan keterkejutan dan ucapan belasungkawa.

Perlu diketahui bahwa Ronny sebagai direktur utama PT. Hidup Makmur Terencana (HMT) , perusahaan tours and travel ini bukanlah sosok asing bagi wartawan Nasrani. Pasalnya dibeberapa kegiatan HMT kerap mengundang para jurnalis. Perusahaan HMT juga diketahui pernah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) ditahun 2016. Telah memberangkatkan lebih dari 16.000 jemaat perjalan ziarah ke Jerusalem-Israel. Sebagai sosok muda, energik dan hangat ini kepergian Ronny menyisakan prestasi dan kenangan dihati banyak banyak orang.

Yusuf Mujiono sebagai ketua umum Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia juga menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya.

Bersama ini kami redaksi kilometer.co.id menyampaikan dukacita cita mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan.

(endharmoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *