PSI Bersama Rakyat Diwujudkan August Hamanongan Dengan Pendampingan Penyemprotan Disifektan di Zona Padat Penduduk

Kilometer.co.id, Jakarta-Slogan PSI bersama rakyat ditunjukan dalam bakti sosialnya dan turut mendampingi kegiatan penyemprotan disinfectant pengurus RT dan RW serta  Dewan Pimpinan Cabang PSI Tebet, Jakarta Selatan. Hal itu dibuktikan oleh anggota DPRD DKI Jakarta August Hamanongan yang melakukan pendampingan penyemprotan desifektan di lingkungan Tebet Jakarta Selatan.

Memang bicara penanganan penyebaran virus corona di masyarakat rupanya telah memupuk rasa solidaritas antar sesama. Semuanya saling bahu membahu untuk menjaga lingkungan bersih dan aman dari penyebaran virus yang mengakibatkan Covid-19 ini. Hal itu ditunjukkan oleh  Partai Solidaritas Indonesia DKI Jakarta dari Perwakilannya yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jakarta Raya August Hamonangan Pasaribu Jumat ( 3/4/2020 ).

August Hamonangan, SH., MH. Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PSI yang mendampingi Penyemprotan disinfectant di areal RW. 15, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta selatan yang hingga saat ini tergolong zona hijau covid 19. Kegiatan tersebut untuk memberantas penyebaran virus Corona di daerah yang padat penduduknya

August berharap zona hijau bukan berarti tidak ada tantangan bagi para Ketua RT dan warga sekitar, justru August mengajak semua pihak harus menjadikan tanggung jawab bersama sekaligus memperingatkan warga dirumah saja, apabila perlu terpaksa keluar rumah hendaknya jaga jarak (physical distancing) juga menjaga pola hidup sehat di tengah masyarakat.

Penyemprotan disinfectant serta edukasi di rumah aja yang utama, karena rumah tempat berkumpul keluarga setiap harinya,untuk itu penyemprotan ke rumah-rumah terus dijalankan di wilayah kecamatan Tebet semua.

“Mengatasi dampak buruk virus ini kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Kita harus berjalan bersama tanpa batas-batas sosial atau sekat apapun,” imbuh Anggota Dewan ini.

Harapannya, aktivitas masyarakat yang tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya,” ujar August saat dihubungi.

Ia menghimbau kepada warga di RW 15, Menteng Dalam untuk bersama-sama menjalankan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang sedang terjadi di jakarta.

“Saya menghimbau kapada masyarakat agar menjalankan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *