Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau Membahas Beberapa Kegiatan Strategis di Rapim Juni 2019

Jakarta, kilometer.co.id – Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara gelar Rapat Koordinasi Pimpinan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (24/6). Rakor yang dipimpin langsung Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau membahas beberapa kegiatan strategis yang harus segera dilakukan, seperti rencana pendataan ulang Penduduk setelah Hari Raya Idul Fitri, Persiapan Program Kampung Iklim, kegiatan Festival Danau Sunter yang digabungkan dengan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) sampai dengan terdistribusinya air dengan baik keseluruh warga Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat banyak kegiatan yang harus dipersiapkan dalam beberapa hari ke depan. “Yang mendesak harus dilakukan adalah Lomba Program Kampung Iklim dan Persiapan Festival Danau Sunter sekaligus HBKB dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang ke – 492,” katanya.

Namun demikian, Syamsuddin menegaskan pendataan pendatang baru di Jakarta Utara sehabis Hari Raya Idul Fitri juga jangan sampai dilupakan. “Hal tersebut sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta, yakni buat setiap pendatang yang baru, RT/RW harus sudah melakukan pendataan,” tegasnya.

Dan selain kedua Hal tersebut, Syamsuddin juga meminta para Lurah Dan Camat melakukan pendataan siapa saja warganya yang belum mendapatkan air bersih. “Air itu kebutuhan pokok, jangan sampai ada warga Kita yang masih saja tidak bisa merasakan air bersih dalam kehidupan sehari harinya. Untuk itu segera data, agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” tuturnya. Dalam Rakor ini, hadir Sekretaris Kota Desi Putra, Asisten Pemerintah Abdul Khalit, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto, Camat dan Lurah se-jakarta Utara Dan Kepala SKPD/UKPD. [Johan Sopaheluwakan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *