Pdt. Joshua Tewuh, M.Th Bersama Pdt Ezra Soru Diminta Sebagai Saksi Ahli Atas Laporan Perkara Kasus Penistaan Agama Yahya Waloni

Kilometer.co.id Jakarta Berkomitmen teguh untuk bersama-sama Menjaga dan Mengawal serta Mengadvokasi Kekristenan Indonesia.

“Kami berdua, Pdt. Joshua B. Tewuh dan Pdt. Ezra Alfred Soru memberikan kesaksian dan sekaligus mengadukan Ust. Yahya Waloni di Bareskrim Mabes Polri dengan beberapa tuduhan”,ujarnya seusai memberikan kesaksiaanya di Bareskrim Mabes Polri Senin 4/11/ 19 di Jakarta.

Pemeriksaan tersebut perkaitan dengan apa yang dilakukan oleh Yahya Waloni,  antaranya Penistaan Agama Kristen, pencemaran nama baik Ulama  Kristen (Para Pendeta), diduga melakukan penipuan Publik untuk Gelar Pendeta, Ketua Sinode Gereja dan Rektor STT serta  Doktor Teologi gadungan.

Lebih lanjut Pdt Joshua Tewuh yang juga ketua umum Cristian Wacth tersebut bahwa terlapor juga ada indikasi merancang Permufakatan  jahat untuk melakukan penghinaan dan pendiskreditan secara Terstruktur sistematis dan masiv (TSM) untuk menghancurkan Kekristenan diseluruh Indonesia.

Berkenaan dengan pemanggilan dirinya bersama Pdt Ezra Soru sebagai saksi ahli di Bareskrim, Joshua meminta dukungan doa, moril dan spiritual, agar diberikan kekuatan dapat menyadarkan orang orang seperti Yahya Waloni, dan lain-lain yang dirasakan acapkali menebarkan kebencian kepada sesama.

Dengan harapan melalui peristiwa ini tercipta kehidupan yang rukun saling menghargai antara sesama anak bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika .

Dan sekalian kami mau mengajak seluruh Apologet Kristen Interdenominasional bersatu untuk Menjaga dan Mengawal serta Membela Kekristenan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *