Kapuspotdirga Tutup Kejuaraan Paralayang Super Liga Nasional-XC Cross Country 2022

MAGETAN-KILOMETER Digelar selama 3 hari dan diikuti oleh 41 atlet paralayang baik dalam negeri maupun luar negeri, Paralayang Super Liga Nasional-XC Cross Country 2022 di Puncak Blego, Desa Trosono, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan resmi ditutup. Minggu (7/8)

Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan TNI Angkatan Udara Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M.Si (Han) tutup kejuaraan nasional paralayang yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Magetan ini.

Meski baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Magetan namun event berskala nasional ini mampu menyedot perhatian atlet paralayang dari berbagai daerah bahkan atlet mancanegara dimana tercatat atlet dari Rusia, Amerika Serikat, Prancis, Australia dan Vietnam ambil bagian dan merasakan sensasi terbang dari Puncak Blego, Parang Kabupaten Magetan.

Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI M. Untung Suropati, SE mendukung penuh penyelenggaraan Kejuaraan Paralayang Super Liga Nasional XC Cross Country 2022 sebagai upaya untuk meningkatkan minat kedirgantaraan serta mengenalkan cabang olahraga dirgantara juga daerah wisata paralayang di Puncak Blego, Parang Magetan ini ke masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.