Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH MH Bersama Tim LawFirm DSW & Patner Hadiri Rakernas 1 Partai Pelita di Mercure Ancol

JAKARTA – KILOMETER DPP Partai Berkarya menggelarh Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5/2022).

Rakernas pertana ini dihadiri sejumlah tokoh nasional antara lain Wagub DKI Jakarta Riza Patria, Peneliti Senior LIPI Prof Siti Zuhro, Pengamat Politik Universitas Indonesia Rocky Gerung.

Selain itu, hadir eks komisioner KPU RI Chusnul Mariyah, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan seluruh jajaran pengurus DPW Partai Pelita se-Indonesia.

Sebelumnya, Partai Pelita telah secara resmi dideklarasikan pada Senin (28/8/2022) ini di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui, dalam jajaran Partai Pelita ini terdapat nama Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin sebagai Majelis Penasihat Partai (MPP).

Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula mengungkapkan alasan pihaknya menggelar deklarasi di Gedung Joeang 45, kata dia, tempat ini menandakan semangat Partai Pelita dalam rangka membuat perubahan di tanah air.

“Partai pelita kita deklarasikan di gedung yang sangat bersejarah ini di Gedung Joeang itu menandakan bahwa kami anak anak muda generasi milenial siap berjuang untuk menjadi garda terdepan dalam rangka perubahan di republik ini melalui partai pelita,” kata Beni saat ditemui awak media di Gedung Joeang 45 setelah deklarasi, Senin (28/2/2022).

Dalam deklarasinya, Beni mengungkapkan gagasan pokok partai yang di mana, partai yang memiliki tagline Habis Gelap Terbitlah Pelita itu kata dia, menghadirkan politik yang berkeadaban.

Turut dihadiri Asst Prof Dwi Seno Wijanarko.SH MH CPCLE CPA bersama
Achmad Cholifah Alami, S.H.,M.H.,C.NSP,.C.CL
Hario Setyo Wijanarko,SH,.MH, C.NSP.,C.CL
Mohamad Faisal, SH.,MH., CPLPE,.C.NSP.

Dr Seno dalam paparannya mengatakan” Hadirnya Partai Pelita ini merupakan wadah alternatif bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi membangun Indonesia.

“Bangsa ini memerlukan sebuah pergulatan yang lebih besar lagi untuk mengangkat pemahaman citra, kebanggaan, harkat, dan martabat kita sebagai bangsa “Tutur Dr Seno.

Untuk itu Partai Pelita lanjut Dr Seno mencita-citakan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat di bidang politik, bangsa yang berdikari di bidang ekonomi serta berkepribadian di bidang budaya ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.