Tragedi Jatuhnya Sriwijaya Menggoreskan duka Awal Tahun 2021

Kilometeri.co.id, pulauseribu-Tidak seorangpun yang tahu dan mau bencana yang menimpa pesawat Sriwijaya Air J18 yang memakan korban, pada hari sabtu tanggal 9/1/2021.

Bagaimana tidak sepertinya semua aman-aman aja, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 bisa lepas landas dari Bandar Udara internasional Soekarno Hatta Cengkareng.

Akan tetapi itulah yang membuat kita manusia harus menyerah kepada Yang Kuasa, karena tidak seorangpun yang mengetahui Pesawat harus jatuh seperti itu.

Ada 62 penumpang termasuk awak pesawat yang terdiri dari 3 bayi, 7 Orang anak-anak dan 46 Dewasa.

Setelah diketahui informasi bahwa pesawat kehilangan kontak pada Sabtu siang tanggal 9/1/2020, maka Pemerintah, TNI/POLRI, BASARNAS, TNKT, dan semua relawan dikerahkan untuk mencari lokasi di mana pesawat Sriwijaya Air J18 jatuh.

Akhirnya Syukur kini sudah ditemukan sampai berita dari berbagai media sampai pagi ini dalam berita di Televisi, puing pesawat dan korban terus ditemukan sementara Black Box masih dalam pengambilan sebab sudah diketahui posisinya.

Presiden menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian ini, dan meminta supaya penanganan masalah segera di selesaikan dengan baik serta hak’-hak korban dipenuhi.

Kita sangat berterimakasih kepada pemerintah dan semua pihak yang terkait atas semua upaya yang dilakukan untuk semua segera terselesaikan.

Dari peristiwa yang mengejutkan ini kita dapat belajar bahwa perjalanan hidup ke depan tidak seorangpun diantara kita mengetahui apa yang bakalan yang terjadi untuk satu hal kita tetap berserah pada kehendak Yang Kuasa.

( Fridris Jimson S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *