SEPAK TERJANG MENSOS TRI RISMAHARINI JATUHNYA SRIWIJAWA AIR J – 182

Kilometer.co.id-Jakarta-Belum genap satu bulan terhitung 23/12/2020 setelah Mensos diisi oleh Trirismaharani pada tubuh Kementerian Indonesia maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dimana telah kita ketahui bersama Mensos sebelumnya terjerat kasus korupsi Bansos.

Terkait dengan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air J182 di kepulauan seribu Sabtu/9/2021, ketika dalam jumpa Perss Senin/11/1/2021, mengatakan bahwa Trirismamaharini sebagai Mensos akan terus mendampingi atau menjadi penghubung dengan pihak Bank sehingga pengurusan biaya korban kecelakaan dapat menerima haknya.

Soal hitung-hitungan berapa yang harus diterima keluarga korban kecelakaan bukan urusan Mensos, sebab itu bukan rana atau bidangnya katanya.

Ditambahkan pula bahwa disamping asuransi jasa rahardja ada juga dana untuk korban kecelakaan dari pihak Boeing.

Ketika ditanya salah satu awak media dari News Tv perihal apakah korban sudah dikunjungi, Tri Risma mengatakan sudah mengunjungi dan bahkan memerintahkan supaya di lakukan trauma Healing. Keluarga korban akan didatangi seperti di Pontianak, dan itu sudah dikerjakan sejak kejadian. Risma melanjutkan pula bahwa pihak keluarga korban diminta dan karena sudah disediakan penginapan di dekat Rumah Sakit Polri Kramat jati jakarta timur supaya pihak keluarga korban mudah dalam pengurusannya.

Selamat bertugas bu Risma

( Fridris Jimson S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *