PEWARNA Banten Berikan Dukungan Polres Metro Tangkot Atasi Pandemi

Kilometer-Tangerang – Bertepatan dengan hari Bayangkara ke 75, PEWARNA Indonesia PD Banten beri dukungan penuh terhadap Polres Metro Tangerang Kota untuk terus menjadi garda terdepan menjaga kestabiltasi keamanan Negara khususnya wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Kamis 1/7/2021.

Pada saat ini kita tahu Polri punya tugas tambahan yaitu untuk penegakan protokol kesehatan dimana virus Covid-19 terus mehantui kesehatan masyarakat, dalam kesempatan itu Team dari PEWARNA PD Banten memberi semangat kepada personil jajaran Polres Metro Tangerang Kota lewat Kaplres.

Atas dukungan sponsor dari T-Dores, Pokan, Ministry91, Pak Samsu (Banten) dan teman-teman PEWARNA PD Banten menyerahkan masker dan APD kepada Polres Metro Tangerang Kota yang di serahkan oleh Philip Buulolo selaku ketua PD Banten dan diterima langsung oleh Kapolres bertempat didepan aula Polres Metro Tangerang Kota.

“saya Philip Buulolo selaku ketua Persatuan Wartwan Nasrani Pengurus Daerah Banten mewakili semua anggota, atas saran dan masukkan dari berbagai pihak dan teman-teman watawan kami memberikan secara simbolis berupa masker dan APD kepada Polres Metro Tangerang Kota bentuk dukungan program Polisi memutus rantai peyebaran virus Covid-19 ini”. Kata Philip Buulolo.

Kapolres Metro Tangerang Kota menyambut baik atas dukungan dari PEWARNA dengan polri, “terima kasih atas pemberian segala yang diberikan dari PEWARNA, mudah-mudahan kebersamaan ini segera terwujud. Kami sebagai Kapolres sangat apresiasi dengan teman-teman wartawan semuan dan kita bersama-sama saling membahu memberantas Covid-19 saat ini dengan menjalankan prokes”. Ucap Kombes Pol Deonijium De Fatima, SH.,S.IK

Pada kegiatan itu Team dari PEWARNA PD Banten memberikan kue ulang tahun Bayangkara ke-75 dan mengucapkan selamat tahun Bayangkara ke-75 kepada Kapolres Metro Tangerang Kota.

“terima kasih atas ucapannya dan rekan-rekan tahu bahwa sejarah polri saat ini sudah umur 75 tahun dan telah memberikan dukungan moril kepada kami, kami mohon masukan dan saran ungtuk institusi Polri untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat”. Kata Kapolres.

Disamping itu turut hadir Dandim 0506 Tangerang Kolonel Infantri Bambang Heri Tugiyono dan memberi apresiasi kepada PEWARNA, “saya mengapresisasi kegiatan PEWRNA ini, maju dan sukses untuk teman-teman PEWARNA”. Ucapnya dengan semangat.

Pada akhir kegiatan Kapolres Metro Tangerang Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tangerang agar tetap melaksanakan prokes.

“saya menghimbau seluruh masyarakat kota Tangerang displin melakukan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sangat tinggi, menyelamatkan diri kita, keluarga kita, dan orang lain”. Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *