PERMINDO organisasi yang Berani, Militan dan Mandiri

Kilometer JAKARTA, Persatuan Emak-Emak Indonesia (PERMINDO) gelar RAKORNAS (Rapat Koordinasi Nasional) guna menyamakan persepsi sekaligus menggali potensi emak-emak secara nasional di Balairung Hotel, Jakarta Timur, Senin (27/09/2021).

Organisasi yang dibangun atas dasar kesamaan tujuan dan harapan yang terdiri dari beberapa komunitas emak-emak Indonesia ini diharapkan benar-benar mampu berdiri secara mandiri.

“Alhamdulillah atas niat yang tulus demi memperjuangkan nasib emak-emak, kami akhirnya bisa berkumpul dalam sebuah wadah perjuangan emak-emak Permindo” kata Anggia Bayu Indrawati, Senin (27/09/2021)

Bendahara Umum Permindo inipun menceritakan bagaimana kerasnya perjuangan yang dirasakan dalam mencapai hajat pertamanya.

“Ini kan hajat pertama kita di Permindo. Sehingga begitu banyak tantangan dan rintangan terasa sangat berat untuk bisa melaksanakan ini” sambung Anggia.

“Namun semua itu bisa kita lewati. Dan saya suka dengan tantangan itu” imbuhnya.

“Dan Alhamdulillah karena kerja tim yang solid dan gigih akhirnya hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam membahas berbagai kepentingan guna kemajuan Permindo kedepan” Anggia melanjutkan.

“Semua pikiran dan tenaga tercurah untuk agenda ini. Dan Alhamdulillah kami bisa melewati rintangan ini. Dan semua ini kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi perjuangan emak-emak Indonesia” papar Anggia.

“Terakhir, saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bang Jalih Pitoeng selaku penggagas dan pendiri Permindo ini yang telah banyak membantu dengan gigih dalam semua aspek. Semoga Permindo menjadi perekat sekaligus wadah perjuangan seluruh emak-emak Indonesia” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *