Peringatan HUT KE 15 WARTA MERDEKA : BERPIKIR MERDEKA, BERSUARA MERDEKA

Bekasi-Kilometer Peringatan hari ulang tahun ke 15 media berita daring wartamerdeka.info digelar secara Hybrid. Digelar di Hall lantai 3 Mal Mega Bekasi pada kamis 16 desember 2021.

Pada peringatan ke 15 ini wartamerdeka.info memberikan penghargaan kepada para Bupati di Indonesia. Menurut Aris Kuncoro, pendiri dan pimpinan wartamerdeka.info penghargaan ini diberikan melalui seleksi yang ketat. Ada 5 kategori yang ditentukan oleh tim wartamerdeka.info. Dari 400 nama bupati yang dinilai hasilnya terpilih 5 bupati yaitu Suardi Saleh bupati  Baru,, Prof. DR. Nelson Pomalingo, M.Pd bupati Gorontalo propinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA Bupati Lamongan, Ratu Tatu Chasanah bupati Serang, dan Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si. bupati Tangerang.

Selain pemberian award, di isi juga dengan sarasehan mengangkat tema “Menggali Sosok Calon Presiden 2024-2029”. memghadirkan narasumber Dr. Sunarto (Akademisi); Dr. Ir. Mangasi Panjaitan, ME (Pengamat Ekonomi); H. Fachrul Razi, MIP (Ketua Komite I DPD RI/ Sekjen Dewan Pengurus Nasional PPWI). Sarasehan di pandu oleh moderator: Danny PH Siagian, SE., MM

Penerima Anugerah wartamerdeka.info kategori bupati yang menciptakan iklim investasi kepada Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si.  Bupati yang lahir 14 Desember 1973 adalah Bupati Tangerang 2 periode yakni 2013—2018 dan 2018—2023. Hadir menerima award di wakikan oleh M. Suryadi kabid Infokom Kabupaten Tangerang. Suryadi mewakili bupati mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan media berita daring wartamerdeka.info. Menurut Suryadi Bupati Tangerang terus meningkatkan peluang investasi di kabupaten Tangerang. “Keamanan, kenyamanan dan perijinan berinvestasi di kabupaten tangerang mendorong peningkatan perekonomian daerah, ungkap Suryadi.

Sementara penerima bupati award lainnya yang hadir adalah Bupati Gorontalo yang di wakilkan oleh kabid Humas Kabupaten Gorontalo Helmi Daud, SE.  Bupati Gorontalo menerima award untuk kategori inovasi di bidang pertanian. Menurut Helmi, bupati Prof. DR. Nelson Pomalingo, M.Pd terus meningkatkan lahan-lahan pertanian. “Saat ini Gorontalo dikenal dengan produsen jagung terbesar tapi nanti semoga bisa penghasil beras terbesar pula, jelas Helmi menjawab pertanyaan awak media kamis (16/12) terkait target bupati meningkatkan lahan pertanian. Ditanbahkan Helmi, dengan latar belakang ilmu pertanian, wajar bila bupati gorontalo memaruh perhatian pada pertanian.

perayaan HUT ke 15 wartamerdeka.info di tutup dengan sarasehan.(Moko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *