LAGI, MYHOME BANTU 250 SEMBAKO UNTUK PASIEN ISOMAN DI 2 KECAMATAN BEKASI

BEKASI | KILOMETER.CO.ID

Bantuan MyHOME kali ini rabu (7/7) diberikan sebanyak 250 paket sembako untuk 2 kecamatan yaitu Bekasi Selatan dan Bekasi Barat. Setelah sebelumnya sabtu (3/7) juga berikan bantuan sebanyak 250 paket untuk 3 wilayah yaitu Bekasi Timur, Bekasi Utara dan RW 11 Duta Harapan.

Bantuan sebanyak 125 paket sembako berisi beras,susu,telor dan vitamin untuk pasien isolasi mandiri (isoman)¬† di wilayah Bekasi Selatan diterima oleh Camat Ashari, ST, MM dari kordinator MYHOME BEKASI Joshua Ginting. “Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan MYHOME BEKASI¬† dan akan kami distribusikan ke warga yang sedang isoman”, ucap Ashari.. Ia berharap apa yang dilakukan MYHOME BEKASI ini dapat di contoh dan diteladani mengingat pasien isoman alami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhannya.

Selanjutnya Tim MYHOME BEKASI menuju ke kecamatan Bekasi Barat, Bintara.
Bantuan sebanyak 150 paket sembako di terima oleh Ombot Sekretaris Camat Bekasi Barat. “Bantuan paket sembako bagi pasien isoman di wilayah Bekasi Barat baru MYHOME BEKASI yang berikan, ujar Ombot. Lebih lanjut Ombot mewakili warga Bekasi Barat menyampaikan terima kasih dan bantuan ini akan kami bagikan secepatnya bagi warga yang sedang isoman.

Joshua Ginting sebagai kordinator dari MYHOME BEKASI mengungkapkan bahwa bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) dirumah. Dan berharap semangat membantu tetangganya yang sedang isoman bisa dilakukan. “Pemenuhan kebutuhan bagi warga yang sedang isoman ini penting agar cepat pemulihan kesehatannya, tutup Joshua.(MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *