KEGIATAN BAKTI SOSIAL BIMAS KRISTEN PROVINSI BANTEN BERSAMA PENYULUH AGAMA KRISTEN NON PNS

Banten, kilometer.co.id. Dalam situasi pandemi ini, ada begitu banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Untuk meringankan sedikit beban masyarakat tersebut, maka Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten bersama dengan Para Penyuluh Agama Kristen Non PNS di lingkungan Bimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat tedampak Covid 19 pada 14/09/2021.

Ada 120 paket bantuan yang diserahkan kepada umat Kristen dan atau masyarakat yang terdampak Pandemik Covid- 19. Sasaran bantuan paket sembako dan vitamin ini adalah umat Kristen dan masyarakat di 4 (empat) wilayah kabupaten/kota di provinsi Banten, yaitu kota Tangerang, kota Tangerang Selatan, kabupaten Tangerang, kota Serang dan sekitarnya. Pada gelombang pertama ini, anggota PEWARNA Banten juga mendapat 10 paket bahan pokok.

Tersedianya bahan pokok dan vitamin ini merupakan hasil penggalangan dana dari Para Penyuluh Non PNS Kristen provinsi Banten dan Donatur yang dilakukan secara gotong royong. Bakti Sosial ini digelar secara simbolis di Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten selanjutnya akan disebar oleh Pengurus inti Penyuluh Agama Kristen Non PNS di 4 (empat) Kabupaten/kota di provinsi Banten.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Bapak H.Miftahuddin Djabby, S.Si., M.Si, sekaligus turut mengapresiasi keigatan ini dan berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan berkat bagi masyarakat yang menerima di tengah Pandemic Covid-19 yang belum berakhir.

Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Pdt.Dr.Junit Sihombing, M.Th juga menyampaikan terima kasih kepada para penyuluh non PNS Kristen dan semua pihak yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini. Sebagaiamana Firman Tuhan berkata “Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus (Galaia 6:2).

APM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *