YOPPIE LATUL TELAH PERGI MENDAHULUI KITA

Kilometer.co.id, Jakarta-Tidak seorangpun yang bisa mengetahui kapan dia meninggal. Usia tidak dapat menentukan, tubuh yang sehat segar bugarpun juga tidak bisa menghalangi ketika Yang Mahakuasa berkehendak lain kepada kita. Semua kita dikagetkan terlebih khusus penggemar atas kepergian Yoppie Latul (Kristen) seorang musisi/penyanyi kebanggaan kita, kelahiran Ambon Maluku pada tanggal 7 September 1955, menghembuskan nafas terakhir di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat, pada hari Rabu/9/9/2020 (65 tahun).

Yoppie Latul adalah salah satu musisi ternama di blantika musik tanah air yang populer dengan lantunan lagu “poco-poconya” yang selalu mewarnai kehidupan masyarakat kita dari Sabang sampai Merauke sampai saat ini.
Andre Hehanusa salah satu sahabat Yoppie Latul membenarkan dalam wawancara dengan kompas.com bahwa Yoppie Latul meninggal tanpa ada gejala Covid ” (OTG), demikian juga anak Yoppie Latul Carllo Latul dalam suara.com, bahwa ayahnya terdiagnosa Covid-19 tanpa gejala dan sudah mendapat perawatan medis.

Kini Yoppie Latul sudah tidak ada lagi di antara kita, namun karyanya tetap terukir dihati kiranya memacu kita untuk berkarya terus dengan apa yang dikarunikan Tuhan pada kita, dalam memberi yang terbaik bagi negeri tercinta Indonesia.

Mari sama-sama berdoa agar Istri Emma Tapsari, anak almarhum Carllo Latul serta keluarga besar diberikan Tuhan kekuatan Iman dalam menghadapi realita hidup ini.
(Fridris Jimson S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *