WARGA DILARANG FOTO C1 TANPA SURAT TUGAS

Kilometer.co.id, Tangerang Selatan, Menurut Steven Jansen, Sekretaris DPD PSI Tangerang Selatan, saat ditanya jurnalis bagaimana pelaksanaan Pilkada Tangsel saat ini?

Dia menyampaikan “Kita lihat sendiri bahwa Pilkada Tangsel berjalan denga lancar. Meskipun saat pencoblosan dilaksanakan turun hujan cukup deras.

Menurut Steven, “Masyarakat sangat antusias dalam Pilkada ini, khususnya yang tinggal di kompleks perumahan. Dapat dilihat, bahwa tidak ada kerusuhan yang terjadi.”

Steven menjelaskan juga bahwa “ada penolakan dari satuan pengaman (SATPAM) setempat untuk warga agar bisa memfoto C1 plano di beberapa wilayah, misalnya Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Prigi”.

Menurut Ronaldo, salah saksi bahwa “Di TPS 43 juga demikian, Kecamatan Sepong Utara, Kelurahan Jelupang, tidak bisa mengambil foto C1. Namun, pada akhirnya bisa mendapat foto C1 melalui bantuan petugas keamanan (SATPAM) TPS”.

“Petugas keamanan melarang, warga untuk memfoto C1 plano. Seharusnya itu bebas diakses oleh warga” papar Steven. Alasan penolakan tersebut, ungkap Steven, “yang boleh memfoto hanya petugas yang memiliki tanda pengenal atau Surat Tugas”.

APM
Las tolong masukin ms ya
Siap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *