Relawan Top di tangan Musa Tangsel akan Berubah berkembang dan maju

Kilometer.co-id- Tangsel-Pilkada Tangerang Selatan tingal menghitung hari, masing-masing kandidat dibantu dari berbagai relawan untuk memenangkan suara, termasuk pasangan Muhamad dan Saraswati (Musa), salah satu relawan yang getol mengusung pasangan Musa adalah relawan TOP di bawah koordinator Gunawan SH dan pembina Hasudungan Manurung, S.H. M.H.

Tentang dukungannya ke Musa, Gunawan bersama relawan TOPnya Minggu 15/11/20 menggelar jumpa bersama Persatuan Wartawan Nasrani di kantornya di bilagan BSD Tangerang Selatan. Dalam paparannya Gunawan yang juga seorang lawyer handal ini menegaskan kenapa karena dia merasakan sepanjang tinggal di Tangsel, pembangunan yang ada masih sama seperti dirinya sewaktu masuk di Tangel, belum ada perubahan yang signifikan.

Kalau pun ada pembangunan lebih karena dikerjakan pengembang bukan oleh PEmda, hal inilah yang membuat Gunawan butuh perubahan di Tangsel yang notabene kota penyangga DKI Jakarta. “Perubahan Tangsel ke arah lebih baik kalau ini ditangani orang yang paham dan berpengalaman dan pasangan ini tergambar jelas ada di sosok Muhamad yang berokrat sejati dari Camat hingga Sekda sedangkan berpadu dengan Saraswati yang pengalaman tingkat nasionalnya bisa memberikan terobosan baru bagi Tangsel”, ujarnya sembari meneriakan yel-yel kemenangan.

Sedangan Hasudungan kenapa mendukung Musa, dia berdalih bahwa pasangan ini benar-benar menunjukan keberagaman yang nyata, dia meliha pasangan ini Hasudungan yakin bahwa Tangsel untuk semua itu akan terwujud, ditengah kondisi keberagaman yang mulai terusik kita butuh-butuh pemimpin yang mampu mengayomi semua masyarakat yang ada khususnya Tangsel ini.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati menyatakan tanda-tanda kemenangan pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang sudah terang. “Kita sudah lewati petahana,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan Musa, Badrussalam.

Dalam temu media, dia mengatakan, pasangan “Musa” kini unggul dengan angka 38,6 persen. Sementara dua pasangan lain yang menjadi pesaing pihaknya sudah dilewati dengan angka 33,2 persen dan 16,4 persen serta sebagian kecilnya lagi belum menentukan pilihan. “Bagi saya, seorang incumbent di masa 25 hari menjelang pencoblosan sudah dilewati, itu tanda-tanda kita bisa memenangkan ini,” ujar Badrussalam.

Dia meyakini keunggulan survei ini merupakan hasil pemaparan visi, misi, dan program-program yang sudah dibagikan pasangan ‘Musa” selama masa kampanye ini. “Kami tekankan pada isu-isu pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan,” tutur Badrussalam menambahkan.

Meski demikian, Badrussalam mengakui masih ada suara pasangan ini yang masih lemah di beberapa titik kritis dan menentukan, seperti Alam Sutra dan Bumi Serpong Damai. “Memang sudah mulai ada pergerakan naik, maka kami akan kerahkan para relawan untuk memperbanyak atribut seperti baliho dan spanduk. Kalau ada yang copot, pasang lagi,” tegas Badrussalam.

Untuk semakin meyakinkan usaha pasangan “Musa” meraih suara terbanyak dari masyarakat Tangerang Selatan, kata Badrussalam, pihaknya akan semakin masif membagikan program-program unggulan apabila terpilih memimpin Tangerang Selatan dalam lima tahun ke depan. “Kita nanti akan ada lagi survey terakhir. Dirilis awal Desember atau sebelum masa tenang,” ungkap Badrussalam. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *