Polisi Razia PSBB dan SIKM di 33 titik.

Kilometer.co.id Jakarta- Marak pemberlakuan PSBB dan SIKM, Polda Metro Jaya memastikan tetap melakukan pemeriksaan meski Operasi Ketupat Jaya di wilayah Jadetabek meskipun telah berakhir pada Minggu, 7 Juni 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa, pihaknya bersama TNI dan Dishub akan melakukan pemeriksaan di sejumlah pos pantau terkait PSBB Jakarta.
Dikutip dari laman Humas Polri, Selasa (9/6/2020) lalu, ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa pos PSBB di 33 titik termasuk bandara, stasiun kereta, dan terminal yang sudah ada sejak PSBB sesuai Pergub yang ada.
Yusri juga menambahkan, saat ini pihaknya tak hanya mengawasi kendaraan yang hendak keluar atau masuk Jakarta, namun pihaknya juga melakukan pengawasan dan pemantauan di berbagai fasilitas umum di Jakarta.

“Kami berharap, masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan di fasilitas umum. Orang masuk ke Jakarta, SIKM masih berlaku dan berjalan, karena PSBB masih berjalan. Anggota di pos-pos cek pantau masih dilakukan,” ucap Yusri.

“Intinya kita mengharapkan kedisiplinan masyarakat sebagai cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan mematuhi kebijakan pemerintah, protokol kesehatan,” tambahnya.
(YDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *