Menteri KKP Edy Prabowo dan pejabat lainnya di Tangkap KPK.

kilometer.co.id, Jakarta-Sepulangnya dari Negeri Paman Sam Washington Dc pagi ini, Kementeriaan Kelautan dan Perikanan (KKP) Edy Prabowo di tangkap KPK terkait benih Lobster.

Dibenarkan hari ini Rabu/25/11/2020, sekitar pukul 01.25.Wib.
Telah di konfirmasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi benar adanya, dan Sore ini akan diadakan konferensi pres, Kasus apa dan siapa saja. Pagi ini awak media sudah menunggu di gedung KPK. Diduga penanggapan tersebut Terkait benih lobster.

Pakar Hukum, Asep Kurniawan mengatakan dalam Breking News KompasTV pagi, Negara kita berhadapan dengan satu tambahan Pendemi bukan saja pendemi Corona tetapi “Ependemi Korupsi”. Hal ini disinyalir berkaitan erat dengan Partai tertentu dan pengusaha yg mendukung.

Tentu saja penangkapan yang dilakukan KPK sudah di pantau jauh sebelumnya, seraya dikatakannya pula rasa salut kepada KPK dan berharap supaya kasus ini dibuka seterang-terangnya.

Yang lebih penting keberanian KPK tanpa pandang bulu dalam memberikan tindakan tegas kepada siapapun yang korupsi uang rakyat yang terus di gaungkan oleh presiden Joko widodo.

Kepada KompasTV dalam Breaking News pagi tadi, Asep Kurniawan mengatakan kita patut mengucap syukur karena Tuhan sudah membuka semuanya ini. Tambahan untuk seluruh media massa agar bekerja dengan baik.

Wakil ketua KPK Nurul Guflon membenarkan benar sekali pejabat yang bersangkutan tertangkap dan sekarang lagi diamankan di KPK. Diminta masyarakat untuk tetap bersabar sampai nanti sore kejelasannya dalam
konferensi pers.
(Jurnalis : Fridris Jimson S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *