KONFERDA I JABAR PEWARNA INDONESIA DIGELAR 28 OKTOBER 2020

Kilometer.co.id, Bekasi Dalam rangka pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah Jawa Barat Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia, DPP Pewarna Indonesia amanatkan untuk digelar Konferensi Daerah (Konferda). Amanat tersebut diberikan kepada Ketua Bidang Hukum DPP Pewarna Indonesia Kefas Hervin Devanda. Sekaligus ditunjuk sebagai Pjs. Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat (Jabar). Demikian kilometer.co.id mengutip pemberitaan di pelitakota.id.

Menurut Hervin, konferda I Jabar Pewarna Indonesia akan di gelar Rabu, 28 Oktober 2020, pukul 09.00 sampai dengan Selesai. Rencana tempat penyelenggaraan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) BCC,lantai 3 Mega Mall Bekasi. “Persiapan tempat dan konsumsi sudah oke, jelasnya.

Ditambahkannya, untuk peserta konferda I Jabar yang sudah registrasi tidak kurang dari 40 peserta. Dan ini masih terus di informasikan.

Hervin juga menegaskan bahwa pelaksanaan Konferda I Jabar ini tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan yang diatur oleh Peraturan Pemerintah Pusat dan Peraturan Walikota Bekasi Dipastikan para peserta menggunakan Masker atau Faceshield dan tempat duduk dengan jarak yang diatur minimal 1 meter.

Harapannya Peserta Konferda I Jabar yang akan datang dapat memgikuti konferensi dan bisa menentukan pilihannya yang terbaik.
(endharmoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *