Antusias Para Wartawan di KONFERDA I PEWARNA Banten

Kilometer.co.id-Tangerang – Penyelenggaraan Konferensi Daerah ke I, PEWARNA Banten berlangsung dengan baik. Antusiasme para tamu undangan dan para wartawan sudah terasa sejak awal acara berlangsung. Konferda yang diselenggarakan di Ruko Rodeo Drive BI. C no 23 – 26, Gading Serpong, Kecamatan Serpong, Tangerang – Sabtu, 12 September 2020 berjalan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Gelaran KONFERDA hari ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PEWARNA Indonesia Yusuf Mujiono. Di dalam sambutannya, Yusuf memberikan pesan yang sangat menarik para tamu undangan dan juga para wartawan. Dimana Ketua Umum PEWARNA Indonesia ini mengajak para wartawan untuk bisa menjadi pembawa pesan yang baik dengan mengutamakan fakta yang ada di lapangan. Tidak melulu mencari sebuah berita yang hanya difungsikan untuk sebuah kontroversi atau viral semata.

Ketua terplih Philip Buulolo berbaju kuning

Tidak ketinggalan, di KONFERDA 1 PEWARNA Banten ini juga diadakan pemilihan Ketua untuk PEWARNA Indonesia DPD Banten. Terdapat 3 calon ketua yang memenuhi syarat sesuai hasil rapat komisi 1 untuk maju dalam pemilihan Ketua DPD Banten, yaitu Thomas Gunawan, M.Th., Joe Loing dan Philip Sombuala Buulolo S.H., S.E.. Namun, Thomas Gunawan, M.Th. tidak bisa hadir karena ada kegiatan lainnya. Dengan demikian gugur secara otomatis sebagai calon, sehingga tinggal dua orang bakal calon ketua PEWARNA Indonesia DPD Banten.

Pemilihan pun berlangsung dan para peserta memilih dengan JURDIL (Jujur dan Adil). Dan untuk Ketua PEWARNA Indonesia DPD Banten terpilih adalah Philip Sombuala Buulolo S.H., S.E.. Putra daerah Nias ini terpilih untuk memimpin PEWARNA Indonesia DPD Banten periode 2020 – 2025. Tentu saja, pesan penting beliau ingin mengajak kita para anggota PEWARNA Indonesia Banten, “Mari Berkarya untuk Kemuliaan nama Tuhan. Karna Tuhan tidak pernah melihat kemampuan atau ketidakmampuan kita. Yang Ia lihat hanyalah kesediaan kita untuk menjadi pelayan-Nya yang taat dan Setia”, pesan Philip S Buulolo S.H., S.E.. Tidak lupa pesan yang diberikan juga “Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetianmu dan dalam kesucianmu. (1 Timotius 4 : 12).”

Selamat mengemban tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan untuk Ketua PEWARNA Indonesia DPD Banten, Philip Sombuala Buulolo S.H., S.E.

Gideon Christianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *