DPD MUKI Slemen Resmikan Sekretariat dan Koperasi Makmur Sejahtera

Kilometer.co.id Sleman Suasana cerah di kota Sleman, DPD MUKI Sleman menggelar acara Peresmian Kantor Sekretariat dan Koperasi MUKI Makmur Sejahtera. Acara peresmian ini dilakukan di Joglo Harmoni yang beralamat di Jl. Medari Cemoro, dkh. Ngaglik RT.01 RW.48 Caturharjo Sleman yang sekaligus sebagai kantor sekretariat DPD MUKI Sleman dan kantor Koperasi.

Acara yang dimulai tepat jam 12.00 ini dimulai dengan ibadah ucapan syukur yang dipimpin oleh MUKI Youth. Siraman rohani sebagai penguat dan dasar kekuatan pelayanan MUKI Sleman dibawakan oleh Pdt. JH Gondowijoyo yang mengingatkan untuk menggunakan waktu sebagai kesempatan dan peluang untuk melakukan pekerjaan baik bagi Tuhan, bagi bangsa dan bagi kota.

Setelah ibadah ucapan syukur acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD MUKI Sleman Pdt. Arief Arianto dan Pengurus Inti serta didampingi oleh Penasehat MUKI Sleman Pdt. JH Gondowijyo dan Pdt. Dr. Munir Daliman. Doa ucapan syukur peresmian kantor sekretariat dan koperasi ini dipimpin oleh Pdt. Dr. Munir Daliman Penasehat MUKI yang selalu hadir di acara-acara istimewa yang diselenggarakan oleh ormas ini.

Acara ini makin gayeng saat H.M Idaham Samawi Anggota DPR RI Komisi 1 hadir dan memberikan kata sambutan. Dalam sambutan ini tersirat pesan semangat kebangsaan untuk berkarya extraordinary bagi bangsa dan mengimplentasikan Pancasila dalam aspek hidup dan berkarya bagi kota dan bangsa.

Acara peresmian yang dihadiri kurang lebih 70 orang diantaranya Pengurus Inti DPD MUKI Sleman, Para Penasehat, Wakil Ketua Umum 5 DPP Pdt. Philipus Setyanto, Ketua DPW MUKI DIY Pdt. Yusuf Langke, Ketua DPD API DIY Pdt. Indrianto Adiatmo, Penasehat Perempuan Pancasila Ibu. Srie Surya Widati Samawi, Ketua Umum Perempuan Pancasila Laksitasari Hapriyanti SH, pengurus DPD Kulon Progo, Bantul serta para undangan khusus yaitu para tokoh rohaniawan.

DPD MUKI Sleman yang memiliki motto kerja SIAP yang berarti: Sinergi, Integritas, Antusias dan Pantang Menyerah ini akan menggelar acara akbar pada tanggal 18 & 19 Agustus 2023 di Sleman City Hall (SCH) yaitu Youth Festival yang didalam ada 7 Kegiatan Acara: Festival Band, Solo Vokal, Melukis oN the spot, Karnaval, Pameran UMKM, Dialog Budaya Kebangsaan dan MUKI AWARD.

Selamat untuk Persemian Kantor Sekretariat dan Koperasi MUKI Makmur Sejahtera. Salam MUKI istimewa: MUKI Danai MUKI Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *