PERAYAAN NATAL 2021 GEKIRA: BER-AKAR, BER-TUMBUH DAN BER-BUAH

Kilometer-Bekasi Orsap Partai Gerindta, Gerakan Kristen Indonesia Raya (GEKIRA) Pengurus Daerah Jawa Barat menggelar perayaan Natal pad Senin 27 Desember 2021 bertempatbdi Gereja Pentalosta Indonesia, Bojong Rawalumbu, Bekasi Jawa Barat.

Bertindak sebagai tuan rumah dan ketua panitia pelaksana adalah Murfati Lidianto, SE, MA, Ketua PC GEKIRA kota Bekasi dan juga anggota DPRD kota Bekasi. Ditengah kesibukan sebagai anggoa DPRD kota Bekasi Murfati , menjadi ketua panitia Natal bukanlah beban tapi kepercayaan dari pimpinan pusat, daerah baik partai GERINDRA dan GEKIRA. “Natal GEKIRA 2021 membagikan sukacita kepada semua orang, khususnya bagi umat Kristen dan Katolik di Jawa Barat” ungkap Murfati dalam sambutannya. Ia juga melaporkan kegiataan berbagi kasih dibeberapa daerah di Jawa Barat diantaranya Cirebon, kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. “Semoga Natal 2021 membawa semangat baru untuk kemajuan Indonesia Raya dan kesejahteraan rakyat, tandasnya.

Apa yang diungkapkan Murfati sejalan dengan apa yang di sampaikan oleh ketua umum GEKIRA non aktif Ir. Fary Djemy Francis MM. Saat ini Fary Djemi duduk sebagai komisaris utama PT. ASABRI.
Dalam sambutammya Fary menyampaikan pesan dari ketua umum GERINDRA Prabowo Subianto untuk seluruh kader GEKIRA. ” Pak Prabowo pesan untuk seluruh kader tetap sabar dan tidak membalas perilaku negatif melainkan tunjukkan kasih dan perhatian, terus berkarya untuk Indonesia Raya, jelasnya.

Lebih lanjut Fary mengingatkan kepada seluruh kader GEKIRA untuk tetap solid dan membangun kerjasama dengan siapapun demi Indonesia Raya.

Perayaan Natal GEKIRA ini juga di hadiri ketua umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handoyo Budisejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *