PEWARNA PD YogyaKarta Siap Berkolaborasi Dengan Ormas Lain

Yogyakarta kilometer Ketua Sekretaris dan Bendahara Pewarna DIY Harun S, Arief A, Aryanto Tanesib. Didampingi para penasehat Pewarna DIY  Jacky L, Daniel D, Yopiter Ome. Menghadap Kabid Humas Polda DIY Yulianto, yang bertindak mewakili Kapolda DIY menerima rombongan Pewarna DIY, Selasa 19/10/21.

Dalam audensi itu Kabid Humas Polda mengharapkan Pewarna sebagai wadah para Wartawan Nasrani bisa memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan informasi di wilayah DIY. Sehingga tercipta kondusifitas dan stabilitas masyarakat di DIY yang memungkinkan terciptanya masyarakat mempunyai produktifitas tinggi dalam nilai-nilai kebaikan.

Secara nyata hoaks meraja dan melela melelahkan pikiran jiwa kita dalam  mencerna mengkonsumsi berita yang beredar tanpa kendali…. Dalam audensi itu juga Yulianto berharap Pewarna DIY sebagai Ormas yang baru hadir di DIY agar berkolaborasi dengan Ormas-ormas yang sudah ada.

Ketua pewarna DIY menyerahkan 1 bendel berkas kepada Kabid Humas Polda DIY berupa susunan pengurus pewarna DIY, AD/ART dan profile PEWARNA.

Sedangkan Jacky L sebagai penasehat mengungkapkan bahwa ke depan pewarna DIY bisa memberikan dampak yang baik khususnya menjelang tah 2024 tahun politik yang pastinya akan banyak berita yang asal muat dan cenderung bikin goncang masyarakat.  Audensi pengurus PD PEWARNA Jogyakarta  diakhiri dengan berphoto bersama.  Salam pewarna DIY. Harun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *