Pewarna PD Kalteng Hadir Memberikan Manfaat Bagi Pembangunan Kalteng dan Lawan Hoax

Palangkaraya kilometer Perjuangan keras untuk mewujudkan berdirinya PD Pewarna Kalteng akhirnya berbuah manis semua itu tak lepas dari support dari ketua dewan pengawas Pewarna Kalteng Pdt Bobo Wanto Baddak maka akhinra Pengurus Daerah (PD) Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia di Kalteng yang dipimpin Ketuanya Frida Magdalena dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat (PP) Yusuf Mujino.

PEWARNA ini adalah organisasi wadah wartawan nasrani untuk berkumpul, saling berbagi ilmu, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dalam pemberitaan. Sekretarisnya Darity Hildan, Wakil Ketua Altius Utama.

Yusuf Mujino berharap kehadiran Pewarna ini yang lebih penting adalah bagaimana Pewarna Kalteng ini bisa memberikan manfaat bagi pembangunan di Kalteng terutama untuk melawan hoax dan terus menjaga keberagaman yang ada.
Pada kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah ke I, Ketua Umum Pengurus Pusat Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono juga dihadiri Sekretaris Jendral Ronald Stevly Onibala, Grace Lumintang bendahara I sekaligus ketua rakernas Pewarna  dan Alex Wulur Ketua Koordinator Kalimantan dan Sumatera.
Ketua Umum meminta Pewarna Kalteng mampu merealisadikan visinya : Wartawan Nasrani yang partisifatif, profesional Mewarnai, dan Misi : Berperan Aktif Dalam Proses Pembangunan Kalimantan Tengah.
Tentunya visi-misi dimaksud tertuang pada program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, menyesuaikan dengan program Pemerintah daerah, pnita Yusuf Mujiono.
Pelantikan pengurus dengan Bendaharanya Margaretha Frebianty, dilengkapi bidang-bidang. Rakerda ke I diisi dengan kegiatan membahas program kerja priode 2021 dan 2022, dan mendengar paparan dan arahan Pengurus Pusat.
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui sambutan tertulis disampaikan Damekson dari Kominfo Santik Kalteng mengharapkan keberadaan Pewarna sebagai mitra Pemerintah dalam proses pembangunan komunikasi, informasi imbal balik, mencapai Kalteng Berkah dan jugi diharapkan mampu melawan hoax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *