Yayasan Meek Nusantara Beri Bantuan Sosial cegah dampak Covid19 Ke Pekerja Media Nasrani

Kilometer.co.id, Bekasi-Dampak Covid 19 terkait penanganannya bukan hanya menyangkut kesehatan saja tetapi juga dampak ekonomi. Dampak ekonomi dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar seperti sembilan bahan pokok (sembako) masih dirasakan berbagai kalangan.

Persoalan inipun menjadi salah satu perhatian dari Yayasan Meek Nusantara. Bantuan diberikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Pada Jumat (8/5/2020) salah satu lembaga Wartawan Pewarna Indonesia menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Meek Nusantara. Sebanyak 50 paket bantuan sosial diterima oleh pengurus Pusat Pewarna Indonesia Kefas Hervin Devananda. Mewakili Ketua umum Kefas menyampaikan terima kasih kepada bapak Hauw Santosa dan seluruh jajaran pengurus Yayasan Meek Nusantara.

Sejumlah lima puluh paket sembako untuk Pewarna

Pada sebuah kesempatan Hauw Santosa sedang mengajak semua aras untuk bersama-sama mengkoordinir bantuan yang akan diberikan dengan bantuan yang terkoordinir dengan baik akan lebih merata dan lebih banyak lagi membantu masyarakat yang benar-benar terdampak secara ekonominya.

Yayasan Meek Nusantara menjadi salah satu dari beberapa pemberi bantuan yang sebelumnya juga sudah memberikan. (endharmoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *