Hut ke-2 Media Online PatroliBins : Hidup Sehat Bersama Patrolibins.

Kilometer.co.id, Bekasi-Ajakan Hidup Sehat bersama Patrolibins menjadi tema di peringatan HUT ke 2 media Online Patrolibins dilatarbelakangi dengan keadaan pandemi yang tengah melanda dunia. Di Indonesia sendiri pandemi belom menunjukkan keadaan menurun.

Binsar Manurung sebagai Chief Executive Officer (CEO ) Patrolibins.co.id secara khusus memberi perhatian pada pencegahan agar pandemi tidak meluas. “Sebagai media online yang terbilang baru dan harus bisa bertahan ditengah pandemi, kami tetap harus mengingatkan masyarakat Indonesia untuk ikut lakukan pencegahan agar pandemi tidak meluas”, ungkap Binsar.

Binsar mengatakan pada ultah ke-2 Patrolibins.co.id nanti pada tanggal 29 Oktober 2020 kami akan bagikan Masker sebanyak 1500 kepada pengguna jalan dan nasi Kotak untuk makan siang pengemudi daring (ojol). Pembagian dilakukan disekitaran blue mall kota Bekasi pada pukul 13.00.

Selain itu pada pukul 16.00 bertempat di Hotel Red Planet perayaan diisi juga dengan Diskusi. Tema diskusi tentang peran Jurnalis ditengah pandemi Covid19. Yang menjadi pembicara diantaranya adalah DR. Yusman Saluku S.H. M.A.Dosen Universitas Bhayangkara dan juga Pembina dari Ikatan Media Online (IMO).

Binsar Manurung berharap Patrolibins bisa berperan sebagai sumber informasi masyarakat yang terpercaya. Dan ini membutuhkan jurnalis-jurnalis yang handal.
(endharmoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *